Thursday 19 January 2012

Bingung mau nulis apa?

Maklum namanya blog pertama dan asalnya saya juga jarang banget nulis. paling2 cuma nulis hal2 sederhana, bikin catetan kecil. Saya bikin blog ini cuma kerena coba2 pingin membuat tulisan yg bermanfaat aj, tapi belom tau tulisan apa yg bermanfaat (-_-) hehehe.
Saya terdorong membuat blog ini karena seseorang yang bernama Aya Kito melalui buku diarinya yg berjudul One Liter of Tears. Pasti sebagian dari kalian sudah tahu drama dan movie yg di adaptasi dari buku diarinya dengan judul yg sama. didalam buku dan film nya itu terdapat kata yang menggugah semangat. Saya intip dari blog lain dia juga terinspirasi untuk menulis dari Aya Kito. Aya selalu berusaha untuk menulis dengan susah payah karna keterbatasan fisiknya karna penyakit yg dideritanya namun di tidak pernah menyerah dan terus berjuang sampai saat terakhirnya. Banyak kata2 yg dibuat oleh nya yg benar2 menggugah semangat. Live on, Live on forever.
Saya juga berharap agar bisa berguna buat orang lain. Yg punya keterbatasan aj bisa masa yg sehat ga bisa.
Semua tidak ada yg sempurna, mohon maaf bila ada kata2 yg kurang berkenan, dan saya mohon juga masukan, kritik dan saran.
Terima kasih
Wasalam

No comments:

Post a Comment